September 05, 2011

Great Day for Success

Bismillahirohamanirohim... Assalamualaikum Wr. Wb.. Puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah mencurahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua sehingga pada pagi hari yang cerah ini; Tangerang, Senin 5 September 2011 kami mahasiswa ITB - Seamolec Batch 4 dapat berkumpul kembali diruangan yang begitu nyaman ini setelah seminggu kami berpisah untuk merasakan kemenangan pada hari Raya Idul Fitri.. Dan sholawat serta salam kita tujukan kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW beserta para sahabatnya..

Maka pada kesempatan yang berbahagia ini, masih dalam nuansa kemenangan, kami Kelompok 9 atau Nawa-ITB mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan uda Fadhli ataupun Ayue yang pernah menyakiti hati rekan - rekan semua baik disengaja ataupun tidak.. ^^

Awal kemenangan yang indah, semangat baru meraih cita - cita di Jalan ALLAH semata - mata hanya karena kecinta'an kita kepada Nya, beribadah hanya menyebut nama Nya semoga semua barokah dan dapat bermanfaat dan berguna bagi semua.. 

Hari pertama masuk kuliah mata kuliah mGatot ( Mobile Game Tutorial for Teenager )  dengan pengajar paling populer dimata rekan - rekan Batch 4 sekalian yaitu Mr. Sajarwo Anggai yang menggantikan Mr. Abdul Rizal yang sedang menyalurkan ilmu ke negeri tetangga (Bangkok).. Dan baru kali ini pak Nanang panggilan akrab dari Mr. Sajarwo Anggai bisa tertawa lepas untuk beradaptasi dengan mahasiswa/mahasiswinya karena selama beliau mengajar bagaikan macan akan menerkam targetnya, tapi itu semua pudar semenjak kami mendoakan beliau agar beliau lembut *hihihihi Ngaco ini.. peace sir ( pak nanang ^^ )

Dan sosok seseorang yang ay idamkan akhirnya masuk dalam suasana kelas yang begitu hening, beliau adalah Bp. Gatot ( Direktur Seamolec ) yang luar biasa yang pembawaannya selalu ay nantikan karena beliau yang menyuntikkan semangat pada kami semua.. Hingga kami semua masih bisa bertahan untuk melanjutkan perjuangan dalam mencari ilmu sebanyak - banyaknya.. Semoga ALLAH selalu mencurahkan segala sesuatu yang terbaik untuk beliau serta keluarga besar Seamolec.. amien..

Beliau berpesan untuk selalu berpikir dalam pikiran anda: "Selalu dalam benak anak tanamkan untuk selalu bersekolah tinggi setelah itu sebarkan ilmu yang telah didapat tersebut kepada semua orang yang membutuhkan".. Subhanallah semangat yang begitu luar biasa.. Kalo kata pak Mario Teguh --> "Super sekali pak Gatot ini" hihihiihi

Semangka (Semangat Kakak) selalu yaa buat kita semua terutama Uda Fadhli dan Ayue.. (^_~)
~~Salju ( Salam Juang ) di Jalan ALLAH..

Wasalamualaikum Wr. Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar