September 28, 2011

.:Magang SMK 29 Penerbangan:.

Sabtu, 24 September 2011 kami kelompok 9 (Nawa ITB) yang beranggotakan 2 orang dari penerima beasiswa D4 Seamolec - ITB dan 1 orang dari penerima beasiswa D3 AMIK:
  1. Fadhli Purnama (D4 ITB)
  2. Winjani Ayu Putri Maruno (D4 ITB)
  3. Muhammad Irsyad (D3 AMIK)
Menjalankan kembali tugas negara untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat bagi sekitar di SMK Negeri 29 Penerbangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Dengan siswa sekitar 25 kurang lebih dan kami dari kelompok 9 hanya Fadhli Purnama dan Winjani Ayu Putri Maruno saja yang mengajar karena Muhammad Irsyad sedang dalam masa penyembuhannya setelah kecelakaan tempo hari.

Apa silabus kami kali ini? Rencana "Ayu" ingin mengajarkan tentang "Membuat Website Menggunakan Joomla" dan "Fadhli" ingin mengajarkan tentang "Design 3D Menggunakan Aplikasi Blender". Rupanya apa yang terjadi? Karena minggu lalu "Fadhli" mengajar sendiri dan ternyata kesulitan menyusun silabus sendiri dan akhirnya minggu lalu "Fadhli" mengajar tentang "Pembuatan Game Menggunaka RPG Maker" serta telah menginstal aplikasinya.

Jadinya siswa SMK 29 berharap minggu sekarang belajar membuat game padahal kami belum sampai membuat silabus tentang "Pembuatan Game Menggunaka RPG Maker". Tapi alhamdulillah semua bisa terkendali dengan baik. Dan yang diajarkan minggu ini adalah "Design 3D Menggunakan Aplikasi Blender". Selama 3 jam kami berkutat dengan Aplikasi Blender.

Situasi Kelas di SMK 29:










Dan disini si "Ayu" is Behind of The Camera. Lupa mau foto juga karena lagi seru - serunya ngajar dan mengambil foto dari moment - moment yang terjadi. hihihihi
(*pertama kali ngajar ini buat Ayu*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar