Oktober 10, 2011

--Tugas Luar Kota--

Tangerang, 9-10-11 Hari Minggu kemarin, tepat tanggal cantik.. Uda Fadhli meninggalkan Ay sendirian di Tangerang,, hihihihi --> Lebay.. Uda Fadhli pergi untuk tugas negara ke Padang (Sumatera Barat) untuk Workshop Sea Cyber Class.. Bismillahirohmanirohim semoga semua yang telah dilakukan adalah butiran tasbih kepada Mu yaa Allah dan bermanfaat bagi semua orang..

Serta teman - teman lain pula yang sedang tugas luar dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi semua yang disekitar dan pulang ke Tangerang dengan selamat.. Amien.. >.<

Untuk 2 hari ini: Senin dan Selasa tanggal 10 dan 11 Oktober 2011 libur tidak ada kuliah.. Jadi bagi yang stay di Tangerang tidak ada tugas luar tapi kami disini mengerjakan tugas yang belum selesai dikerjakan..

Dan persiapan mencari kost - kostan di Bandung untuk kuliah kita selama 1 tahun di ITB kelak.. Bismillahirohmanirohim.. Beri kami kelancaran dan Kemudahan Yaa ALLAH.. Amiiieeenn..

Untuk Uda Fadhli dan teman - teman yang bertugas keluar daerah jangan lupa oleh - olehnya yaa beserta cerita seru kalian ditunggu kedatangannya.. >.<

Grazie
Nawa ITB
Ay >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar