Oktober 10, 2011

#Music Digital#

Pembahasan kali ini adalah mata kuliah "Music Digital".. Music Digital yang diberikan materi serta prakteknya oleh Bapak Karyana dan Bapak Bagiono.. Kedua Bapak hebat tersebut adalah orang yang benar - benar HEBAT..

Sayang sekali kami tidak pintar bermain musik.. Alias cuman si Ay yang ndak bisa main musik.. Banyak sekali ilmu yang telah diberikan oleh kedua Bapak tersebut dalam mata kuliah ini serta makna kehidupan pun beliau berdua berikan pula..





Apa sey sebenarnya pengertian Music Digital itu? Musik Digital adalah reproduksi suara dari sinyal digital yang telah dirobah keasalnya menjadi sinyal analog, perekaman suara digital dengan cara pengkodean angka biner hasil dari perobahan sinyal suara analog dengan bantuan frekwensi sampling. Musik digital bisa juga berasal dari suara sintetis, contoh peralatan sumber suara sintetis MIDI merupakan sumber suara digital berbagai instrumen musik yang bisa dimainkan oleh pemusik. Bentuk penyimpanan sinyal digital dalam media berbasis teknologi komputer. Format digital dapat menyimpan data dalam jumlah besar, jangka panjang dan berjaringan luas.

Dan dalam mata kuliah ini pula ada yang namanya UAS ( Ujian Akhir Semester ).. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari kedua bapak tersebut.. Sayangnya bukan dari kelompok 9.. Yang memenangkannya adalah:
  • Mbak Jujuk dengan perolehan nilai 98
     
    •  Mbak Wulan dengan perolehan nilai 96
      • Uda Rafino dengan perolehan nilai 94


      • Uni Melysa dengan perolehan nilai 92

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar