November 01, 2011

.:Tugas Negara:.

Assalamualaikum Wr. Wb..

Bismillahirohmanirohim.. Sudah lama belum update blog kelompok.. Alhamdulillah apa kabar semua? Saya ingin sedikit bercerita tentang "Tugas Negara" yang diberikan oleh Seamolec pada kami mahasiswi dan mahasiswa D4 ITB - Batch 4.. Tugas Negara tersebut adalah sosialisasi produk - produk Seamolec ke berbagai daerah.. Contoh apa saja produk - produk tersebut sebagai berikut:
  1. SMS (Seamolec Multimedia Studio)
  2. LMS (Learning Management System --> Moodle)
  3. Jeni (Prograam Java Mobile)
  4. Sea Cyber Class
  5. dll
Dari kelompok kami, kelompok 9 yang telah dikirim untuk sosialisasi ke daerah adalah Uda Fadhli.. Beliau dikirim ke Kota Padang.. Dimana Padang adalah asal beliau dan beliau kebagian presentasi mengenai Sea Cyber Class..
Disana beliau mendapat banyak pengalaman.. Menurut cerita beliau: dari yang belum lancar presentasi dihadapan banyak peserta akhirnya menjadi lancar karena menurut pengalaman beliau, beliau presentasi dihadapan para peserta yang umurnya jauh diatas beliau ( Alias Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu ). Agak grogi, cemas tapi alhamdulillah lancar..

Banyak cerita seru lainnya yang beliau ceritakan pada Ay.. Dan Ay pun berharap dapat dikirim juga ke daerah - daerah setelah Ay wisuda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar