November 09, 2011

(Presentasi Hari Kedua)

Seharusnya presentasi dilakukan pada hari Senin dan Selasa, Tanggal 7 dan 8 Nov 2011 di seamolec. Akan tetapi kelompok kami, kelompok Sembilan (Nawa ITB) hanya mengikuti presentasi hari pertama saja yaitu: Presentasi Android. Untuk hari kedua presentasi tentang Progress Pembuatan film animasi kami tidak mengikuti pada hari selasa, 8 Nov 2011 melaikan hari Rabu, 9 Nov 2011. Dikarenakan teman - teman kelompok Sembilan tidak ditempat (Tangerang). Fadhli Purnama sedang menjalankan tugas negara untuk sosialisasi produk Seamolec di Semarang dan Winjani Ayu Putri Maruno sedang berada di Bandung untuk menyelesaikan urusan disana.


Pada akhirnya kami membujuk dosen kami pak Puryanto untuk memberi kelonggaran agar kelompok kami dapat melakukan presentasi sama dengan kelompok lainnya. Akhirnya kami mendapatkan kesempatan itu. Perjuangan di mulai. Meskipun kami hanya berdua saja dalam satu kelompok tapi kami akan membuktikan bahwa koordinasi kelompok kami baik. Dan Ayu pun harus berangkat pagi - pagi ke Tangerang untuk mewakili kelompok Sembilan untuk presentasi Film animasi yang telah kami buat. Ayu lah yang dapat kemungkinan mengambil kesempatan tersebut karena Fadhli pula sedang melakukan kewajibannya yang lebih penting tidak dapat ditinggalkan.

Alhamdulillah semua berjalan lancar, dari subuh Ayu siap - siap berangkat ke Tangerang lalu mempersiapkan materi untuk di presentasikan dihadapan pak Puryanto serta memberikan progress film yang telah kami buat..

Nawa ITB,
Grazhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar